Latest Posts :
Home » , » Lin Dan Unggul dari Chong Wei | SYLA

Lin Dan Unggul dari Chong Wei | SYLA

Sabtu, 04 Agustus 2012 | 0 komentar

JAKARTA - Dua raja bulutangkis dunia bakal bertarung memperebutkan medali emas di Olimpiade 2012, Minggu besok. Lee Chong Wei dan Lin Dan sama-sama memiliki peluang besar untuk menjadi yang nomor satu di tunggal putera.


Bagi Lee Chong Wei, pertemuan ini merupakan kesempatan pertama kalinya untuk menuntaskan siapa yang sebenarnya terbaik. Maklum di pertemuan terakhir di All England Maret lalu, Chong Wei terpaksa menyerah ketika pertarungan belum berakhir lantaran dia menderita cedera. Saat itu, Lin Dan memimpin 21-19, 6-2.

Kemenangan semacam itu tentu tidak membuat Lin Dan puas. Terlebih sebelumnya, dia disungkurkan Chong Wei di Korea Open dengan pertarungan sengit yang berakhir dengan rubber-set.

Namun, China boleh bernafas lega dan berharap banyak bahwa Lin Dan akan mampu mempersembahkan emas di Olimpiade kali ini. Itu bila menengok catatan pertemuan kedua pemain yang lebih memihak kepada Lin Dan.

Dari 29 pertemuan keduanya, Lin Dan mengememas 20 kemenangan. Sejak keduanya pertama kali bertemu di final Thomas Cup 2004.

Di lima pertarungan terakhir, Lin Dan juga lebih unggul dari Chong Wei dengan skor 4-1.Tapi yang perlu diwaspadai ialah, kemenangan itu rata-rata diperoleh Lin Dan dengan tiga set.

Artinya, Chong Wei jelas bukan lawan sembarangan. Dengan situasi seperti itu diprediksi dalam pertarungan nanti, sedikit saja kesalahan di saat-saat krusial akan berakibat fatal bagi Lin Dan untuk mempertahankan emas yang pernah diraihnya pada Olimpiade lalu dari tangan lawan yang sama.

(fit)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sobat bercomentar sesuai dengan postingan di atas,
INGAT !!! Comentator yang baik tidak menyertakan hal-hal sebagai berikut

1. Link
2. Bukan untuk promosi
3. Berbau Sara
4. Berbau negatif
5. Tidak menyakiti pihak manapun

Dan apa bila hal itu ada maka tidak segan-segan akan saya hapus

By : SYLA 4 EVER

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SYLA 4 EVER - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger