Latest Posts :
Home » » CR7 Ingin Ke Major League Soccer | SYLA

CR7 Ingin Ke Major League Soccer | SYLA

Minggu, 05 Agustus 2012 | 0 komentar

LAS VEGAS – Cristiano Ronaldo memuji perkembangan sepakbola di Amerika Serikat. Bahkan, Ronaldo mengakui suatu hari ingin menjajal kompetisi di Major League Soccer (MLS).


Saat ini, Ronaldo sedang berada di Las Vegas untuk memperkuat Real Madrid yang sedang mengadakan tur pramusim. Ronaldo mengaku terkesan dengan perkembangan sepakbola di Amerika.

Seperti diketahui, MLS baru berdiri pada tahun 1993. Sejak saat itu, banyak sekali pemain kelas dunia yang memutuskan untuk bermain di sana. Sebut saja David Beckham dan terakhir Thierry Henry.

Beckham merupakan pemain andalan Los Angeles Galaxy, yang direkrut pada musim 2007. Sedangkan Henry, baru memperkuat New York Red Bull pada musim 2010. Selain mereka, banyak pemain papan atas yang memutuskan berkarier di MLS.

Ternyata, perkembangan pesat sepakbola Amerika ini menarik minat Ronaldo. “Apakah saya bisa membantu mengembangkan sepakbola di sini? Saya bisa membantunya, tapi saya rasa sepakbola Amerika hebat, dalam perkembangan yang bagus,” kata Ronaldo.

“Saya berharap suatu hari nanti bisa bermain di sini,” tandas winger tajam asal Portugal, yang akrab disapa CR7 tersebut, mengenai kemungkinan merumput di MLS, seperti diberitakan Goal, Senin (6/8/2012).

Ronaldo merupakan salah satu atlet dengan transfer termahal di dunia saat ini, setelah dibeli Real Madrid dari Manchester United dengan bandrol yang mencapai 80 juta poundsterling pada musim 2009.
(hmr)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sobat bercomentar sesuai dengan postingan di atas,
INGAT !!! Comentator yang baik tidak menyertakan hal-hal sebagai berikut

1. Link
2. Bukan untuk promosi
3. Berbau Sara
4. Berbau negatif
5. Tidak menyakiti pihak manapun

Dan apa bila hal itu ada maka tidak segan-segan akan saya hapus

By : SYLA 4 EVER

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SYLA 4 EVER - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger