Latest Posts :
Home » , » AC Milan Makin Bagus Aja | SYLA

AC Milan Makin Bagus Aja | SYLA

Minggu, 29 Juli 2012 | 0 komentar



Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku bahwa timnya mengalami kemajuan. Allegri puas dengan hasil pramusim yang diraih anak asuhnya hingga saat ini.

Awalnya, Milan tampil cukup mengecewakan saat tampil di Trofeo TIM di mana Inter Milan akhirnya menjadi juara di turnamen yang diikuti oleh Inter, Milan dan Juventus. Namun, penampilan semakin membaik ketika mampu mengalahkan Schalke 1-0 dan Chelsea dengan skor yang sama.

"Ini menjadi ujian yang bagus dan semua pemain tampil bagus. Kami bertahan dengan baik, bermain dengan organisasi yang rapi dan membuat beberapa peluang," ujar Allegri di situs resmi klub.

"Lebih bagus lagi kami menyudahi laga tanpa adanya pemain yang cedera. Jadi, kami bisa menyimpulkan bahwa hasil ini cukup bagus jelang musim baru dan tim ini mengalami kemajuan," sambungnya.

"Saat melawan Chelsea, kami nyaris mencetak gol di babak pertama, namun salah dalam melakukan umpan. Kami tidak terlalu banyak direpotkan di kotak penalti dan itu membuat saya puas," tukasnya.

Milan akan memulai laga perdananya di Seri A, 25 Agustus 2012 lawan Sampdoria. Hingga saat ini, Milan belum mendatangkan pemain baru usai ditinggal Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain. [wir] Sumber : inilah.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sobat bercomentar sesuai dengan postingan di atas,
INGAT !!! Comentator yang baik tidak menyertakan hal-hal sebagai berikut

1. Link
2. Bukan untuk promosi
3. Berbau Sara
4. Berbau negatif
5. Tidak menyakiti pihak manapun

Dan apa bila hal itu ada maka tidak segan-segan akan saya hapus

By : SYLA 4 EVER

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SYLA 4 EVER - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger