Latest Posts :
Home » » Cara Berpacaran Secara Online | SYLA

Cara Berpacaran Secara Online | SYLA

Kamis, 19 April 2012 | 0 komentar




Pacaran tidak mengenal tua dan muda, tidak mengenal tempat dan waktu, bahkan tidak mengenal di dunia maya atau dunia nyata, artikel kali ini berkaitan dengan yang sedang kita lakukan yaitu online, artikel yang akan di bahas kali ini adalah “Tips Dan TrikPacaran Secara Online”.
Pernahkan anda mengalami hal itu..? jawabannya pasti ada iya pasti ada tidak, bagi anda yang sedang mengalami pacaran secara online silahkan baca artikel ini, bagi anda yang belum mengalami silahkan baca juga untuk mengantisipasi status anda siapa tahu jatuh hati kepada teman facebook atau twitter.
Ini dia Tips Dan TrikPacaran Secara Online :
Kenali Dulu Lawan Kita
Bagi anda yang masih dalam tahap mau pacaran sama teman facebook, twitter, bahakan BBM, tapi belum tahu orangnya kenali dulu dia lewat statusnya, atau tanya-tanya kepribadiaanya, kenali dia lebih jauh sampai beberapa minggu bahkan bulan. Salah satu untuk mengenal kejjuran dia lewat bahasa dan gaya biacaranya, atau bisa juga membandingkan foto-foto yang dia punya, sama tidak foto yang satu sama yang lain.

Jangan gampang jatuh hati di dunia maya, sebelum mengenal dia lebih jauh.
Gunakan Telpon Atau Video Call
Setelah langkah di atas selesai, manfaatkan telpon untuk menghubungi dia, atau gunakan Video Call, sperti YM, SKYP, 3G, Facebook Video Call.

Bagi anda yang kurang percaya sama suaranya alangkah baiknya gunakan Video Call, baca semua tentang dia lewat Video Call tsb.
Percaya Diri
Ini buat anda yang masih tahap mau pacaran atau yang telah pacaran di dunia maya, pancarkan kepercayaan diri anda sehingga terlihat menarik, bicaralah hal yang anda suka bangunlah komunikasi dengan baik, termasuk bicara santun, bercanda dan sebagainya. Buanglah jauh-jauh rasa putus asa dan minder dalam diri anda.

Berpikirlah positif dan optimis buat diri anda, percayakan bahwa anda bisa.
Berikan Informasi Yang Benar
Bagi anda yang masih mau pacaran, atau anda yang sudah lama pacaran di dunia maya, silahkan berikan informasi yang benar tentang diri anda biar orang yang mau mengenal anda tidak mis comincation .tentang anda.

Informasi yang benar membuka kejujuran lawan asmara anda, apakah anda cocok dengan Kriteria dia atau tidak.
Update Status Yang Bermanfaat
Biasakan update status yang bermanfaat, karna orang yang menyayangi anda akan aktif memantau kegiatan anda di dunia maya, dia akan membaca kepribadian anda dari cra anda meng-update status.

Status di jaringan social melambangkan kepribadian anda, updatelah status yang bermanfaat.
Ganti Foto Profile Anda
Upload foto-foto terbaru anda, gantilah dengan foto yang bagus, dan menarik. Dengan begitu lawangan asmara anda tidak akan bosan memandang foto anda.

Upload foto yang baik-baik, karna foto pribadi juga melambang tentang kepribadian anda.
Ganti Username
Jika lawan asmara anda orang yang membosankan, sebaiknya anda sering ganti Username anda dengan yang baru, tapi jangan sembarangan membuat username, kalau bisa gunakan username dengan tanggal jadian, atau nama dari pasangan anda.

Carilah username yang baik dan bagusbahkan menarik, Kreatiflah menciptakan username. 
Ngajak Ketemuan
Ini khusus anda yang sudah pacaran, sesekali ajaklah ketemuan biar anda tahu siapa di yang sebenarnya, seperti apa dia dan bagaimana sosok dia.

Apabila pada pertemuan dia tidak sejalan dengan selera anda, hormatilah dia, dan hargailah dia, karna semua orang mempunyai hati nurani dan perasaan.

Ingat… dalam pertemuan jangan sampai anda terkelabui dia, atau bahkan melakukan hal yang tidak – tidak, karna belum tentu dia baik di dunia maya di baik di dunia nyata.
Itulah di atas beberapa trik dan tips pacaran secara online, semoga bermanfaat buat anda, semoga sukses.

Sumber : http://catatan-google.blogspot.com/2012/04/membuat-gambar-zoom-dan-berputar-pada.html

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan sobat bercomentar sesuai dengan postingan di atas,
INGAT !!! Comentator yang baik tidak menyertakan hal-hal sebagai berikut

1. Link
2. Bukan untuk promosi
3. Berbau Sara
4. Berbau negatif
5. Tidak menyakiti pihak manapun

Dan apa bila hal itu ada maka tidak segan-segan akan saya hapus

By : SYLA 4 EVER

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SYLA 4 EVER - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger